Restrukturisasi TPPI Tinggal Masalah MCA

SN
Oleh Sandiyu Nuryono
Senin 15 Agustus 2011
share
Menteri Negara BUMN Mustafa Abubakar - inilah.com

INILAH.COM, Jakarta - Restrukturisasi PT Transpacific Petrochemical Indotama (TPPI) tinggal masalah Master Closing Agreement (MCA).

Demikian dikatakan Menteri Negara BUMN, Mustafa Abubakar di Jakarta, Senin (15/8). "Date line untuk term sheet sudah disepakati dan sekarang ada satu lagi yang harus diselesaikan lagi yaitu MCA antara pihak yang harus segera dirampungkan sehingga kita harapkan nanti proses ini segera selesai," tukasnya.

Dijelaskan Mustafa, hari Sabtu (13/8) Menteri Keuangan telah mengadakan rapat kepada para pihak terkait. "Kita harapkan nanti di PKPU telah melakukan kajian ulang mengenai cost component atau cost structure. Kalau tidak salah diberi deadline sampai 26 Agustus," tuturnya.

Jika terjadi deadlock, Mustafa mengatakan akan menunggu hasil pertemuan hari ini (15/8). "Kita tunggu nanti masalah tanggal 15 ini. Saya belum menandatangani (kesepakatannya).

Ia menambahkan, restrukturisasi akan terus dilanjutkan. "Kan sudah ada konsepnya tinggal dilengkapi. Itu ada yang belum lengkap misalnya MCA itu yang harus dilengkapi," paparnya. [hid]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA