Personil Band Tewas Misterius Di Cipinang

AH
Oleh Anton Hartono
Senin 03 Oktober 2011
share
Foto: Ilustrasi

INILAH.COM, Jakarta - Seorang personil band, Bobby Faisal (32) ditemukan tewas misterius di Cipinang. Korban menghuni perumahan warga jalan Cipinang Muara III RT 07/04 Klender, Jakarta Timur. Korban ditemukan sekitar pukul 17.30 WIB, senin (3/10/2011).

Kematian Bobby, personil group band beraliran metal ini, diduga karena sakit. Apalagi, Bobby diketahui jarang makan dan sering begadang.
"Diduga ia sakit, karena sebelumnya ia selalu begadang dan jarang sekali mau makan," kata rekan korban, Jefri (28), saat ditemui, senin (3/10/2011).

Diceritakan Jefri, sebelum meninggal, Bobby terlihat berbelanja di sebuah warung. Dia membeli sejumlah keperluan seperti air mineral, shampo dan jamu. Pada saat berjalan disebuah gang, Bobby tiba-tiba terjatuh.

Bobby di Jakarta baru tinggal sekitar 3 bulan untuk bertemu dengan rekan-rekannya yang pernah bermain musik dengannya. "Selama ini ia tinggal di rumah teman-teman, karena dia tidak punya keluarga di Jakarta," tambah Jefri.

Kini jenazah Bobby dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo untuk diotopsi. Dan pihak keluarganya di Medan, Sumatera Utara telah dihubungi untuk segera datang ke Jakarta. [gus]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA