Rangkul Pelanggan, KLBF Luncurkan Kalbe Store

AM
Oleh Agustina Melani
Rabu 05 Oktober 2011
share
kontan.co.id

INILAH.COM, Jakarta - PT Kalbe Farma Tbk (KLBF) telah meluncurkan toko online dengan nama Kalbe Store. Perseroan menargetkan 100 ribu pelanggan.

Direktur Keuangan KLBF, Ongkie Tedjasurja menuturkan, Kalbe Store ini merupakan salah satu distribusi yang baru. Perseroan menargetkan 100 ribu pelanggan untuk Kalbe Store. "Dengan syarat pembelian minimum Rp150 ribu, pembeli tak perlu tambah ongkos kirim," ujar Ongkie, Rabu (5/10).

Direktur Keuangan Kalbe Farma, Ongkie Tedjasurja, peluncuran toko online telah di mulai awal Oktober. Untuk mendapatkan layanan antar gratis, pelanggan harus melakukan pembelian senilai Rp150 ribu.

Tapi sayang harga yang ditawarkan tidak jauh berbeda dengan toko konvensional lain. "Tapi kita akan kasih kartu member. Ini lebih kepada pengembangan dan memanfaatkan jalur internet," kata Ongkie.

Kontribusi Kalbe Store ini diperkirakan masih kecil. Layanan ini baru diluncurkan pada 1 Oktober. Dengan layanan distribusi baru ini, pembeli juga mendapatkan poin yang dapat ditukarkan. [hid]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA