Pukul CPNS Wanita

Kasi Postel Walikota Jakarta Timur Dipolisikan

AH
Oleh Anton Hartono
Jumat 21 Oktober 2011
share
Foto : ilustrasi

INILAH.COM, Jakarta - Reni Prianahatin, Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kantor Wali Kota Jakarta Timur, resmi melaporkan atasannya ke polisi karena telah melakukan penamparan terhadapnya.

Calon Pegawai Negeri Sipil di Suku Dinas Komunikasi Informasi dan Hubungan Masyarakat (Sudin Kominfomas) Jakarta Timur, melaporkan Amir, Kepala Seksi Pos dan Telekomunikasi (Postel) Kantor Wali Kota Jakarta Timur ke polisi, terkait penamparan yang terjadi ditempatnya bekerja.

"Sekarang sedang di BAP (Berita Acara Pemeriksaan), di Polsek (Cakung)," kata Kasi Humas Polsektro Cakung Ipda Sutrisno kepada wartawan, Jumat (21/10).

Reni datang dengan ditemani oleh salah seorang rekan kerjanya, yang menyaksikan peristiwa tersebut. Kasi Humas Polsektro Cakung mengatakan pihak kepolisian sudah melakukan visum untuk mendukung laporang yang dibuat oleh Reni. "Visum sudah dilakukan di Rumah Sakit Persahabatan, sekarang dilanjut pemeriksaan di ruang Reskrim," ucapnya.

Sebelumnya Reni Prianahati (25) seorang staf di Sudin Komunikasi Informasi dan Hubungan Masyarakat (Kominfomas) Jakarta Timur yang mengaku telah dianiaya oleh Amir, Kepala Seksi Pos dan Telekomunikasi selaku atasannya sendiri di ruang kerjanya.

Akibat penganiyayaan yang dilakukan oleh Kepala Seksi Pos dan Telekomunikasi Jakarta Timur, Amir, korban sempat pingsan. Saat ini Reni mengaku dia masih shock dengan perilaku atasannya itu. "Baru kali ini saya ditampar orang lain. Padahal keluarga saya saja belum pernah kasar seperti ini," kata Reni saat ditemui setelah sadar, Jumat (21/10/2011).[bay]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA