Mayat Dalam Kardus

Mayat di Koja dan Cakung Ibu dan Anak

AH
Oleh Anton Hartono
Jumat 21 Oktober 2011
share
ilustrasi/forbes.com

INILAH.COM, Jakarta - Polisi masih melakukan pengejaran satu orang pelaku pembunuhan terhadap mayat wanita yang ditemukan di dalam kardus TV di Jakarta Utara, dan mayat bocah perempuan yang ditemukan di dalam koper di Cakung, Jakarta Timur.

Selain memastikan dua mayat yang ditemukan di dua lokasi berbeda itu dibunuh oleh orang-orang yang sama, polisi juga mengatakan dua mayat tersebut juga mempunyai hubungan keluarga yakni ibu dan anak.

"Kedua mayat itu adalah satu keluarga, mayat dalam kardus yang ditemukan di Koja, Jakarta Utara adalah ibunya dan mayat dalam koper di Cakung ternyata anaknya. Dan polisi juga menangkap dua dari tiga pelaku," kata Kompol Bustoni Purnama, Kasat Reskrim Polres Jaktim, Jumat, (21/10/2011).

Polisi berhasil menangkap dua pelaku terkait pembunuhan tersebut yang berinisial AR dan TR, sedangkan satu pelaku lagi lolos pada saat akan ditangkap. Keduanya ditangkap oleh petugas Jatanras Polda Metro Jaya.

"Penangkapan oleh Jatanras Polda Metro Jaya, sedangkan kita hanya mengetahui saja," tambahnya.

Sebelumnya diberitakan adanya penemuan mayat perempuan dalam kardus di kawasan Koja, Jakarta Utara pada (14/10) lalu. Pada saat ditemukan, mayat itu dalam kondisi telanjang dan hanya mengenakan BH warna hitam.

Sehari berikutnya (15/10), ditemukan lagi sesosok mayat bocah perempuan di dalam koper berusia sekitar 8-10 tahun di Jl Raya Cakung-Cilincing (Cacing), Jakarta Timur. Mayat tersebut terlihat sangat mengenaskan karena seluruh tubuhnya mengalami kerusakan, sehingga sulit untuk dikenali. Dan diperkirakan sudah meninggal lebih dari tiga hari pada saat ditemukan.[bay]

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA