Ruko di Depan Al Azhar Kelapa Gading Terbakar

WP
Oleh Wahyu Praditya Purnomo
Minggu 30 Oktober 2011
share
 

INILAH.COM, Jakarta - Sebuah ruko berlantai 3 yang berada tepat di depan Sekolah Al Azhar Kelapa Gading, pada Minggu (30/10/2011) siang terbakar. Kebakaran ini membuat arus lalu lintas di sekitar lokasi mengalami kemacetan.

Setelah sebelumnya dikabarkan jika sekolah Al Azhar Kelapa Gading terbakar, Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Utara mengatakan jika gedung yang terbakar bukanlah sekolah Al Azhar.

"Bukan sekolah Al Azhar, tapi ruko yang ada di depan sekolah tersebut. Memang letaknya berseberangabn, tapi bukan sekolah yang terbakar," ujar Kepala Seksi Operasi Dinas Pemakam Kebakaran Jakarta Utara, Nurdin Silalahi saat dihubungi INILAH.COM, Minggu (30/10/2011).

Nurdin mengatakan ruko tersebut terbakar sekitar pukul 13. 25 WIB. Saat petugas menerima laporan adanya kebakaran, memang dikatakan yang terbakar adalah sekolah Al Azhar. "petugas jaga waktu menerima laporan memang si pelapor mengatakan sekolah yang terbakar, tapi ternyata bukan," ucapnya.

Saat ini kebakaran sudah bisa dikendalikan oleh 13 unit mobil Dinas Pemadam Kebakaran yang dikerahkan ke lokasi. Namun belum diketahui apa penyebab kebakaran dan berapa kerugian yang dialami.

"Masih penangganan, belum diketahui penyebab pasti. Petugas masih dilapangan," katanya.

Sementara itu, akibat kebakaran yang terjadi, arus lalu lintas dari arah Pegangsaan Dua menuju arah Boulevard Kelapa Gading mengalami kemacetan panjang. Tampak petugas kepolisian Unit Lantas, Polsek Kelapa Gading mengatur arus lalu lintas di depan Sekolah Al Azhar, Kelapa Gading.[bay]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA