Mengenaskan, Supir Taksi Luka 10 Tusukan di Wajah

AH
Oleh Anton Hartono
Senin 05 Desember 2011
share
foto:ilustrasi

INILAH.COM, Jakarta - Humala Pardede, seorang supir Taksiyang tewas mengenaskan dengan luka 10 tusukan di bagian wajah dan dahi. Kepolisian menduga, Humala dibunuh oleh rekannya. Pasalnya, sesaat setelah ditemukan korban, polisi menemukan mobil taksinya beserta handphone milik korban.

"Korban dan pelaku diduga saling kenal, tapi semuanya masih dugaan. Karena segala kemungkinan bisa saja terjadi," kata Kompol Imran Gultom, Kapolsek Kramatjati, Jakarta Timus, Minggu (4/12/2011).

Selain itu, aparat kepolisian belum dapat memastikan motif dari pembunuhan tersebut. Taksi berikut barang-barang milik korban masih ada ditemukan seperti, handphone, dompet serta sejumlah kartu identitas korban.

Sebelumnya, Humala Pardede sopir taksi dari grup Koperasi Taksi ditemukan tewas bersimbah darah di saluran air di seberang Kantor PMI Jaktim Jl I Gusti Ngurah Rai, Duren Sawit. Selanjutnya, polisi menemukan mobil taksi milik korban yang dipenuhi bercak darah di depan Kantor Asabri Jl Mayjen Sutoyo, Kramatjati. Di dalam taksi bernopol B 1211 FTA itu ditemukan sejumlah barang-barang milik korban seperti handphone, dompet dan sejumlah kartu identitas korban. Diketahui korban yang beralamat di Kebon Pala, Makasar itu kini kasusnya ditangani oleh Polres Jakarta Timur. [mar]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA