Pimpinan Baru KPK

Silaturahmi Kantor Baru, BW Irit Bicara

SO
Oleh Soemitro
Selasa 06 Desember 2011
share
Bambang Widjojanto - inilah.com/Agus Priatna

INILAH.COM, Jakarta - Meski belum ditetapkan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terpilih, Bambang Widjojanto, sepertinya tak sabar melakoni debutnya pada lembaga super body itu.

BW sapaannya menjelaskan maksud kedatangannya ke Gedung KPK untuk silaturahmi dengan kantor barunya. Kepada wartawan usai bertemu pimpinan KPK, BW menanggapi santai kedatangannya kali ini.

"Hanya silaturahim. Ketemu orang dong masa ketemu sapu," ucapnya saat ditanya maksud kedatangannya, di Jl Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Pusat. Senin (5/12/2011).

BW memilih irit bicara dibanding sebelum menjadi pimpinan KPK. Karena saat ditanya kesiapannya membantu pemerintah dalam memberantas korupsi, berikut alasannya datang ke KPK, BW justru melempar canda kepada wartawan. "Gua belum apa-apa sudah diintimidasi. Ini dari tadi saya ngomong," ujarnya sambil tersenyum.

Setelah terpilih menjadi pimpinan KPK, lanjut BW, tidak ada yang berubah dari dirinya. Menurutnya, kehadirannya ke institusi tindak kejahatan korupsi itu dalam rangka perkenalan. "Semua (disini) teman-teman kan, ya sama bapak-bapak dan ibu-ibu yang di sini," tukas BW. [mar]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA