Jatuh dari Bus Pedagang Asongan Tewas

IN
Oleh inilahcom
Jumat 06 Januari 2012
share
Foto: Ilustrasi

INILAH.COM, Pasuruan - Apes dialami oleh Muhammad Shobur (47), warga Desa Kedawung Wetan, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, Jumat (6/1/2012). Pasalnya, lelaki yang sehari-hari sebagai pedagang asongan ini akhirnya tewas setelah terjatuh dari bus Laju N 7292 UW yang ditumpanginya.

Peristiwa nahas yang dialami korban ini bermula ketika bus Laju yang dikemudikan oleh Haryadi (41), melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Surabaya tujuan Pasuruan, Jumat (6/1/2012).

Namun, setelah sampai di Jl Raya Bendungan, bus yang ditumpangi korban tiba-tiba mendahului truk AD 1558 JE yang disopiri Singkil Supoyo (42), warga Kudus.

"Saat mendahului truk tersebut, korban yang ketika itu berdiri di pintu bus tiba-tiba kemudian tersangkut bak truk. Setelah itu, dia lantas terjatuh ke aspal hingga kepalanya pecah. Akibat kecelakaan ini, korban pun langsung tewas seketika di lokasi. Kejadian ini menjelang Shalat Jumat, mas" kata Aipda Sugeng, Kaposlantas Pier.

Setelah lama tergeletak di lokasi kejadian, mayat korban lantas dievakuasi oleh petugas ke kamar mayat RSUD Bangil. "Korban memang sebelumnya diingatkan agar tidak berdiri di depan pintu bus. Namun, pedagang asongan ini tetap tidak menghiraukan peringatan dari penumpang lainnya. Apesnya, akhirnya dia mengalami kecelakaan" imbuhnya. [beritajatim.com]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA