Keluarga Vita Kebanjiran Penelpon Iseng

AH
Oleh Anton Hartono
Senin 16 Januari 2012
share
IST

INILAH.COM, Jakarta - Upaya keluarga untuk memulangkan Rupita Sari Siahaan (13), terus dilakukan. Tapi upaya itu dimanfaatkan pihak tertentu untuk mendapatkan keuntungan, bahkan meneror keluarga dan mengaku sebagai penculik.

"Berulang kali saya dikerjai, bahkan ada yang bilang agar saya serahkan uang sekian juta dan anak saya aman. Tapi itu bohong," kata Lili, ibu kandung Vita, Senin (16/1/2012).

Menurutnya, mereka mengetahui nomor telepon selular miliknya dari pengumuman yang disampaikan melalui televisi dan media lainnya disaat keluarga menginfokan kehilangan Vita. "Saya pernah mendapatkan sms dari nomer tak dikenal, yang berisi agar menemui Vita di Jalan Duren Sawit No 12. Karena penasaran dan kangen, saya pun memenuhi undangan dari orang tak dikenal tersebut. Namun lagi-lagi laporan itu palsu," jelas Lili.

Seperti diberitakan sebelumnya, model iklan bernama Rupita Sari Siahaan (13) tak kembali ke rumahnya di SMA 6 No.48A RT 07/06 Cipayung, Jakarta Timur, sejak Senin (9/1/2012) pekan lalu. Berbagai upaya telah dilakukan pihak keluarga untuk mengembalikan putri kesayangannya itu, melalui mengumumkan kehilangan di televisi. Sayang, tampaknya, upaya itu justru malah dimanfaatkan sejumlah orang tidak bertanggungjawab dengan menghubungi keluarga Vita.[did]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA