Ical Siap Duet Dengan Prabowo

AR
Oleh Agus Rahmat
Rabu 18 Januari 2012
share
Aburizal Bakrie & Prabowo Subianto - inilah.com

INILAH.COM, Jakarta - Ketua Umum (Ketum) DPP partai Golkar Aburizal Bakrie siap berpasangan dengan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk maju sebagai pasangan capres-cawapres 2014.

Sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marham mengatakan sejak Aburizal Bakrie diusung sebagai calon presiden dari partai berlambang pohon beringin itu, banyak muncul nama yang disebut-sebut cocok untuk mendampinginya.

"Sejak Ical di calonkan, pada saat yang sama juga muncul nama-nama yang di proyeksikan. Mulai Sultan Hamengkubowono, Mahfud MD, maupun Prabowo Subianto," jelas Sekjen DPP Golkar Idrus Marham, di gedung DPR, Jakarta, Rabu (18/1/2012).

Idrus menjelaskan sejauh ini Golkar sudah merapatkan barisan mengusung Ical. Semua nama-nama pendamping Ical seperti Prabowo akan menjadi pertimbangan partai. "Siapapun nama-nama itu kita konfirmasi," katanya.

Keyakinan Golkar, lanjut Idrus, juga berdasarkan elektabilitas Ical yang kian meninggi. Bahkan, Golkar yakin pertengahan 2012 Ical bisa mendapatkan elektabilitas yang lebih tinggi lagi.

"Elektabilitas (Ical) kian hari kian tinggi. Apalagi gerakan kerakyatan yang kita lakukan. Sehingga pertengahan tahun ini elektabilitasnya kita yakin mencapai nomor satu," ucapnya yakin.[bay]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA