Tragis! Perempuan Ini Tertimpa Mobil 'Salto'

IN
Oleh inilahcom
Kamis 01 Maret 2012
share
beritajatim.com

INILAH.COM, Jombang - Sulastri (37), warga Desa Mojokendil Kecamatan Ngoro Kabupaten Nganjuk harus dilarikan ke RSUD Jombang, Kamis (1/3/2012). Perempuan ini kritis setelah dihantam mobil warna putih yang 'salto' di atas median jalan hingga kemudian terbalik.

Kecelakaan itu bermula ketika Eko (23), warga asal Mojoagung mengemudikan mobil barunya. Di belakang kemudi, sekitar dua orang temannya turut serta. Berhubung mobil baru, Eko mengemudikan mobil bernopol S 616 XC dengan kecepatan tinggi ke arah barat. Mendekati kejadian, ia dikejutkan oleh orang yang menyeberang jalan. Eko berusaha mengunjan tuas rem. Namun karena jarak terlalu dekat, ia hilang keseimbangan.

Untuk menghindari kecelakaan, Eko membanting kemudi ke arah kanan. Nah, karena terlalu kencang, mobil tersebut 'terbang' di atas median jalan hingga kemudian jatuh terbalik dan masuk jalur berlawanan. "Saya banting kanan karena menghindari orang menyeberang jalan," kata Eko yang menahan sakit di bagian kakinya.

Pada saat bersamaan, Sulastri sedang melaju dengan mengendarai motor Revo Nopol AG 6923 F0. Mobil yang 'salto' itu pun menimpa tubuhnya. Warga yang mengetahui kejadian itu berhamburan ke jalan guna memberikan pertolongan. Sedangkan warga lainnya melaporkan kejadian itu ke Mapolsek setempat. Sulastri yang kritis kemudian dilarikan ke ruang Unit Gawat Darurat RSUD Jombang.

Sedangkan mobil warna putih yang diduga menggunakan nopol palsu tersebut rusak parah. Beruntung, seluruh penumpang di mobil itu selamat. "Korban atas nama Sulastri kritis dan dirawat di RSUD Jombang. Kita masih melakukan penyelidikan penyebab kecelakaan ini," ujar Kanitlaka Satlantas Polres Jombang, Iptu Darul Asifin. [beritajatim/bay]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA