Kampung Ambon Target Polda Berantas Narkotika

AH
Oleh Anton Hartono
Rabu 14 Maret 2012
share
Ilustrasi - inilah.com

INILAH.COM, Jakarta - Jajaran kepolisian Polda Metro Jaya terus menyatakan diri memerangi peredaran narkotika. Saat ini Polda Metro Jaya tengah melakukan pengawasan terhadap kampung Ambon yang ditengarai menjadi pusat peredaran narkoba di Jakarta.

"Kita masih terus lakukan pengawasan untuk kawasan Kampung Ambon," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Rikwanto, Rabu (14/3/2012).

Dijelaskan Rikwanto, hingga kini aparat kepolisian masih menunggu situasi yang tepat untuk melakukan penggerebekan di Kampung Ambon yang dikenal sebagai lokasi peredaran narkoba.

Menurutnya, Polda Metro Jaya terus berjuang meminimalisir peredaran narkoba. Pasalnya, peredaran narkoba yang terjadi saat ini telah masuk pada tahap yang memprihatinkan. "Peredaran bisa terjadi dimana saja dan kapan saja," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang anggota polisi berinisial SS berpangkat Brigadir yang tertangkap membawa narkoba jenis sabu di Jalan Daan Mogot, bersama rekannya MI. Diduga, barang tersebut didapat dari Kampung Ambon.[dit]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA