Usai Pesta Miras, Dua Kelompok Pemuda Saling Bacok

DP
Oleh Dewa Putu Sumerta
Sabtu 05 Mei 2012
share
Foto: Ilustrasi

INILAH.COM, Denpasar - Akibat pesta minuman keras (miras), dua kelompok pemuda asal Manado, terlibat aksi saling bacok menggunakan senjata tajam. Akibatnya, tiga pemuda dari dua kelompok bertikai mengalami luka parah. Pasca kejadian, pihak kepolisian Polsek Denpasar Selatan menahan kedua pelaku dari dua kelompok yang berbuat onar.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan, AKP Made Dayendra, aksi saling tebas antara dua kelompok pemuda asal Manado ini terjadi di salah satu kos Jalan Tukad Banyuning Blok H/17 Densel pada Kamis (3/5/2012) sekitar pukul 01.30 WITA. Kejadian itu berawal ketika pemilik kos bernama Steve Mandio (25 tahun) asal Manado sedang merayakan ulang tahun anaknya dan mengundang temannya yang juga berasal dari Manado untuk pesta miras.

"Dari tamu tersebut ada dua kelompok asal Manado yang berjumlah sekitar 15 orang melakukan pesta miras," ujar Made Dayendra, Jumat (4/5/2012). Tanpa di ketahui penyebabnya, tiba-tiba saja dua kelompok pemuda Manado yang sudah teler tersebut terlibat aksi keributan. Bahkan aksi itu sempat terjadi pengeroyokan terhadap Steve Mandio dan Stevy Omboy yang dilakukan oleh Fendy Komenong (25 tahun) dan Titus. Titus yang membawa pisau tajam sempat menebas Stevy Omboy pada bagian punggung sebelah kiri dan bagian pantatnya.

Sementara itu, Steve Mandio yang ditebas mengenai salah satu jari tangannya. Kini kedua pria asal Manado yakni Stevy Omboy dan Fendy Kumenong yang menjadi korban dan tersangka kini diamankan di Mapolsek Densel. Sedangkan Titus yang terlibat dalam aksi pengeroyokan hingga kini masih dalam pengejaran petugas. [ton]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA