Setubuhi Siswi SMP, Karyawan Hotel Ditangkap

DP
Oleh Dewa Putu Sumerta
Jumat 11 Mei 2012
share
inilah.com

INILAH.COM, Badung - Polres Badung, Bali, mengamankan seorang karyawan hotel di Kuta, berinisial AS (22), karena terbukti menyetubuhi anak di bawah umur.

Kasus ini berawal pelaku mengaku pacaran dengan korban, seiring waktu korban yang merupakan siswi kelas III SMP itu akhirnya hamil lima bulan.

Orang tua korban yang mengetahui anaknya mengandung akhirnya meminta pertanggungjawaban pelaku, namun pelaku menolak bertanggung jawab, dan justru melarikan diri.

Pelaku akhirnya dilaporkan orang tua korban ke Polres Badung. Hingga akhirnya berhasil ditangkap petugas. Saat diperiksa, pelaku mengakui semua perbuatannya namun petugas Polres Badung awalnya belum melakukan menahan pelaku karena masih harus menunggu hasil visum sebagai pelengkap alat bukti laporan korban.

Setelah hasil visum dari tim medis keluar, tersangka asal Banjar Bankas, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, akhirnya kini meringkuk di sel tahanan Polres Badung, Bali.

"Hasil visum sudah keluar dan pelaku kami tahan tadi sore karena menghamili seorang siswi SMP berinisial KAA yang baru berusia 15 tahun," ungkap Kapolres Badung AKBP Beny Arjanto, Jumat (11/5/2012).[bay]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA