APDI Dukung Pasangan Foke dan Nara

AF
Oleh Ahmad Farhan Faris
Sabtu 12 Mei 2012
share
inilah.com/Agus Priatna

INILAH.COM, Jakarta - Dukungan terhadap Cagub-Cawagub incumbent, Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli, terus mengalir. Kali ini datang dari Asosiasi Pedagang Daging Indonesia (APDI) yang berharap Fauzi Bowo (Foke) dengan Nachrowi Ramli (Nara), dapat kembali memimpin Jakarta periode 2012-2017.

Ketua DPP APDI, Muhammad Nurdin mengatakan, dengan program revolusi putih pasangan Fauzi dengan Nachrowi secara tidak langsung turut mensejahterakan APDI yang notabennya peternak lokal. "Kami mengimbau agar para pedagang daging di pasar yang juga anggota APDI beserta keluarganya siap mendukung dan memilih Fauzi-Nachrowi," kata Nurdin di Jakarta, Jumat, (11/5/2012).

Menurutnya, selama kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo,sudah terbukti sebagai salah satu Kepala Daerah yang peduli dengan pedagang daging dan peternak. Bahkan revolusi putih yang akan dilakukan ke depan, secara tidak langsung akan turut berdampak pada peningkatan kualitas SDM warga Jakarta.

Seluruh anak balita di DKI nantinya, baik anak keluarga kurang mampu maupun yang kaya, wajib minum susu. Ini satu-satunya calon gubernur dan wakil gubernur yang akan melakukan revolusi putih dalam konsumsi susu, imbuhnya kembali.

Nurdin menjelaskan, saat ini, secara resmi anggota APDI di DKI Jakarta berjumlah 4 ribu pedagang dan peternak daging dan secara nasional mencapai 600 ribu lebih anggota. Dirinya menyatakan, anggota APDI akan mendukung pencalonan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta.[dit]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA