KPK Akui Izinkan Angie Periksa Tulang

SA
Oleh Santi Andriani
Sabtu 12 Mei 2012
share
Johan Budi SP - inilah.com/Agus Priatna

INILAH.COM, Jakarta- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membenarkan telah memberikan izin bagi tersangka Angelina Sondakh untuk memeriksakan tulang bahunya yang patah ke dokter spesialis bedah tulang di rumah sakit terdekat dengan KPK.

"Tapi sampai sore tadi ditunggu-tunggu bu AS tidak keluar (rutan) untuk diperiksaan ke dokter dan juga tidak memberi alasan mengapa tidak jadi," ungkap Juru Bicara KPK, Johan Budi SP di gedung KPK, Jakarta, Jumat (11/5/2012).

Johan Budi membenarkan pimpinan KPK memberikan izin Angelina diperiksaan ke dokter spesialis setelah mendapat rekomendasi dari dokter rutan Salemba cabang KPK agar anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat itu mendapat pemeriksaan dari dokter spesialis tulang.

"Jadi setelah dokter rutan memeriksa tadi karena Angelina mengeluh sakit di bahunya, direkomendasikan bahwa perlu dilakukan pemeriksaan oleh dokter tulang. Dokter rutan merujuk dan menyarankan diperiksaan ke dokter di rumah sakit terdekat," kata Johan.

Sebelumnya, sambung Johan, Angelina mengeluhkan sakit pada bahunya karena tulang yang patah. Berdasarkan keterangan Angelina, dirinya mengaku pernah mengalami kecelakaan ketika bermain sepeda dengan putranya, Keanu Massaid yang mengakibatkan tulang pada bahunya patah dan belum sempat dioperasi.

Johan mengatakan, belum ada informasi kapan yang bersangkutan akan diperiksakan ke dokter spesialis setelah petang tadi batal. "Ya nanti kita lihat lagi," tandasnya.[dit]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA