Revolusi Putih Kado Nachrowi untuk Pedagang Sapi

AF
Oleh Ahmad Farhan Faris
Sabtu 12 Mei 2012
share
Nachrowi Ramli - inilah.com/Wirasatria

INILAH.COM, Jakarta - Jika terpilih sebagai gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo dan Nachrowi Ramli akan melakukan 'revolusi putih'. Hal itu disampaikan Nachrowi Ramli saat silaturahmi dengan Asosiasi Pedagang Daging Indonesia (APDI) Jakarta, di Pasar Jaya Klender Jakarta Timur, Jumat (11/5/2012).

"Dalam periode kedua kepemimpinan Fauzi Bowo yang jika terpilih kembali pada Pilkada DKI Jakarta Juli 2012 sebagai Gubernur DKI Jakarta, kita ingin melakukan revolusi putih di Jakarta," kata Nachrowi Ramli.

Revolusi putih yang dimaksud, program gemar meminum susu mulai dari keluarga kalangan bawah hingga menengah atas. "Ini guna menyehatkan warga Jakarta," ungkapnya.

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Nara ini mengatakan, revolusi putih sebagai bentuk revolusi pemikiran, revolusi yang akan menyehatkan generasi penerus bangsa guna memajukan dan mengembangkan negara Indonesia ke depan.

Untuk memuluskan program revolusi putih ini perlu adanya dukungan dan restu dari seluruh masyarakat Jakarta. Dengan dukungan dari seluruh anggota APDI dan pedagang daging di pasar Klender ini, Insya Allah kami dapat melaksanakan revolusi putih di Jakarta nantinya, ucap Nara.

Sementara itu, Ketua DPP APDI, Muhammad Nurdin mengatakan, dengan program revolusi putih yang digalakkan pasangan Fauzi dengan Nachrowi secara tidak langsung turut mensejahterakan APDI yang notabennya peternak lokal.[dit]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA