Hary Tanoe Kunjungi Halim

IN
Oleh inilahcom
Jumat 11 Mei 2012
share
Hary Tanoesoedibjo - inilah.com/Ardhy Fernando

INILAH.COM, Jakarta - Mewakili PT Indonesia Air Transport (IAT), Hary Tanoesoedibjo mengunjungi Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Jumat (11/5/2012).

Kita prihatin dan berduka atas musibah ini, karena ada dua karyawan kami yang menjadi korban dari IAT, sdr Ganis dan Anton, ikut dalam pesawat itu, kata Hary, di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jumat (11/5/2012).

Mewakili PT Indonesia Air Transport (IAT), Hary sempat berbincang dengan keluarga korban Sukhoi. "Saya baru mendarat dari Yogya, dan mengucapkan rasa simpati, sekaligus prihatin kepada seluruh keluarga korban," ungkapnya.

Hary mengatakan bahwa dua korban dari PT. IAT yaitu Ganis Arman Zuvianto dan Anton Daryanto mendapatkan asuransi. Tentunya akan kami berikan perlakuan yang maksimal, itu sudah pasti. Kalau di kami ada dana pensiun mungkin lebih dari itu kita berikan santunan, terangnya.

Dia menuturkan bahwa belum ada rencana untuk membeli pesawat buatan Rusia tersebut. IAT itu kan aircraft carter, ada yang jangka panjang ada yang on the stop termasuk helikopter dan akan memulai schedule air regular, terangnya.

Seperti diketahui, sebagai salah satu perusahaan penerbangan, IAT airlines diundang dalam mengahadiri acara Demo Flight Sukhoi Superjet 100.[dit]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA