2 Cewek Digerebek Saat Pesta Miras dengan 3 Pemuda

IN
Oleh inilahcom
Minggu 15 Juli 2012
share
Ilustrasi - inilah.com

INILAH.COM, Jombang - Satuan Sabhara Polres Jombang menangkap lima remaja yang sedang pesta miras (minuman keras) di kafe Pondok Ijo, Kelurahan Kepanjen Kecamatan Kota. Lima remaja itu terdiri dari dua wanita dan tiga pria.

Mereka adalah Ariyadi Wijaya (26), dan Khoirudin (23), warga Dusun Pajaran, Desa/Kecamatan Peterongan, serta Eko Budiono (25), warga Dusun Babatan, Desa Kepuhkembeng, Kecamatan Peterongan. Sedangkan dua cewek yang menemani mereka pesta miras masing-masing Dwi Suhermin (21), warga Desa Mojongapit, Kecamatan Jombang, dan Rosita (19), warga Dusun Jarakan, Desa Nyawangan, Kecamatan Keras, Kabupaten Kediri.

"Razia kita lakukan pada Sabtu malam sekitar pukul 20.00 WIB. Selain menangkap 5 remaja yang sedang pesta miras, petugas juga mendapatkan barang bukti miras sebanyak 3 botol atau 2 liter arak yang dicampur bir hitam-putih," kata Kasat Sabhara Polres Jombang, AKP Haryono, Minggu (15/7/2012).

Selain kafe Pondok Ijo, petugas juga menyisir kafe Devis yang berada di Desa Jombatan Kecamatan Kota. Dari tempat itu, polisi menyita 23 botol besar bir putih dan 13 botol bir hitam. Selain itu, pemilik kafe, Sri Hastutik (57), warga Kelurahan Kepanjen, Kecamatan Jombang juga diamankan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

"Razia ini kita gelar karena kami sering mendapatkan keluhan dari masyarakat terkait beberapa kafe yang dijadikan ajang pesta miras. Apalagi, saat ini menjelang bulan suci Ramadhan. Razia serupa akan terus kita lakukan," tegasnya. [beritajatim.com]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA