"Pak Fauzi Peduli Pekerja Kelas Bawah"

K
Oleh Karel S Ratulangi
Minggu 16 September 2012
share
Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo - inilah.com/Wirasatria

INILAH.COM, Jakarta - Penjaga Pintu Air Manggarai, Pardjono mengaku kaget dan terharu dengan kedatangan Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo ke resepsi pernikahan putranya di kediamannya Jalan Delima Asri 6-7, Tn. Kusir, Jakarta Selatan.

Kehadiran Calon Gubernur (Cagub) DKI nomor urut 1 itu, merupakan sebuah kehormatan yang besar sekali dari seorang gubernur mau datang ke resepsi pernikahan putra seorang penjaga Pintu Air Manggarai.

"Memang sudah ada pemberitahuan sebelumnya bahwa Pak Gubernur mau datang ke resepsi pernikahan anak saya, namun saya enggak nyangka kalau beliau benar-benar datang. Saya pikir beliau banyak kegiatan apalagi saat ini sedang berkampanye cagub," ujarnya di kediamannya, Minggu (16/9/2012).

Menurut Pardjono, Pak Fauzi bowo adalah orang yang memperhatikan sekelilingnya. Cagub incumbent ini tidak membedakan antara pejabat dan bawahan. Semuanya diperhatikan, dan diberikan perhatian berupa nasihat maupun motivasi.

"Memang perhatian Pak Fauzi itu ada. Perhatian terhadap kami para petugas pintu air juga kelihatan. Khususnya untuk permasalahan banjir, saya rasakan sendiri secara langsung yang Pak Gubernur lakukan," tandasnya.

Ditengah kesibukannya menjalani masa kampanye hari terakhir putaran kedua Pilkada DKI, Cagub incumbent, Fauzi Bowo siang tadi menyempatkan untuk hadir pada resepsi pernikahan putra dari seorang penjaga pintu air Manggarai.

Hal itu membuktikan bahwa sebagai pejabat nomor satu di DKI beliau memperhatikan dan peduli kepada warganya khususnya pekerja kelas bawah. [yeh]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA