Berkas Perkara Nikita Mirzani Rampung

AF
Oleh Ahmad Farhan Faris
Selasa 30 Oktober 2012
share
inilah.com

INILAH.COM, Jakarta - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan berkas artis Nikita Mirzani, tersangka penganiayaan terhadap Olivia Mai Sandie sudah rampung dan dilimpahkan ke Kejaksaan.

"Untuk berkas Nikita sudah selesai dan segera dilimpahkan proses tahap kedua," kata Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Selasa (30/10/2012).

Rikwanto mengatakan, Nikita telah menganiaya Olivia di sebuah club di Kemang Jakarta Selatan pada 5 September 2012. Untuk itu, Nikita dijerat pasal 351 KUHP tentang penganiayaan berat dengan ancaman di atas lima tahun.

Sebelumnya diberitakan, Nikita Mirzani ditahan karena telah melakukan penganiayaan terhadap Olivia dan Beverly di salah satu tempat hiburan di daerah Kemang pada 5 September 2012 lalu sekitar pukul 02.30 WIB dini hari. Kemudian penyidik melakukan pemeriksaan terhadap saksi termasuk korban yaitu Olivia Mai Sandie dan Buferly Sela Sandie.

Nikita telah memukul korban dengan tangan kosong, sehingga kedua korban mengalami luka di wajahnya, yaitu memar di pipi kiri dan selaput mata. [mvi]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA