Polisi Periksa Lima Saksi Kecelakaan Dahlan Iskan

RS
Oleh Renny Sundayani
Minggu 06 Januari 2013
share
Mobil Tucuxi milik Menteri BUMN - inilah.com

INILAH.COM, Jakarta - Kepolisian sudah memeriksa saksi-saksi terkait kecelakaan yang dialami Menteri BUMN Dahlan Iskan, kemarin.

"Langkah pertama olah TKP ya. Lalu ada lima saksi yang sudah diminta keterangannya," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Polri, Brigjen Boy Rafli Amar, di Jakarta , Minggu (6/1/2013).

Saat ditanyakan saksi yang sudah diperiksa dari mana, dia mengungkapkan dari lima saksi itu termasuk warga yang melihat di lokasi kecelakaan. Namun Boy enggan menjelaskan hasil pemeriksaan lima saksi dimaksud dengan alasan masih penyelidikan.

"Wah soal itu, kami belum bisa memberitahu karena ini masih penyelidikan dari tim Laka Lantas Polres Magetan," jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, mobil listrik sport Tuxuci atau yang dijuluki 'Ferrari' Dahlan Iskan seharga Rp1 miliar ringsek menabrak tebing di Plaosan, Magetan, Jawa Timur, Sabtu (5/1). Dahlan dan Riki, ahli mobil listrik yang menemani, selamat dalam insiden itu.

"Alhamdulillah saya tidak apa-apa. Waktu menaiki tanjakan di Tawangmangu itu jalannya sudah bagus sekali. Sehingga ketika sampai di puncak, saya rasa sudah selesai ini uji coba, semuanya sudah bagus," kata Dahlan. [yeh]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA