Roy Suryo Menpora, Ini Tanggapan Yusril

AH
Oleh Anton Hartono
Jumat 11 Januari 2013
share
Yusril Ihza Mahendra mengkritik atas kabarnya calon Menpora baru yaitu Pakar Telematika, Roy Suryo - inilah.com

INILAH.COM, Jakarta - Pakar Telematika, Roy Suryo yang dikabarkan akan menjabat sebagai Menpora menuai sejumlah kritikan. Salah satu kritikan muncul dari akun twitter milik Yusril Ihza Mahendra.

Dalam twitter pribadinya, @Yusrilihza_Mhd tertulis, "SBY itu kalo milih pejabat, sering membuat saya tercengang dan heran. Kebanyakan tidak sesuai keahlian, pengalaman dan kemampuan."

Dari kicauannya di jejaring sosial, Yusril telah memulai untuk membuka borok Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang pernah dialaminya semasa menjabat Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) periode 2004-2006 lalu.

Bahkan Yusril berharap, pengganti Andi Mallarangeng itu adalah Ruhut Sitompul. Ini diketahui dari tulisannya yang berbunyi, "@Yusrilihza_Mhd. "Saya harap-harap Bung Ruhut yang jadi Menpora. Eh, malah Roy Suryo, hihihihi."

Menurutnya penunjukan Roy Suryo sebagai Menpora merupakan sebuah dagelan yang sedang dilakukan oleh pemerintahan SBY. Dan hal ini dirasakan sangat mengejutkan dirinya terkait kebijakan presiden tersebut.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA