Aniaya Istri, Suami Dilaporkan Polisi

IN
Oleh inilahcom
Minggu 03 Februari 2013
share
Ilustrasi - Ist

INILAH.COM, Sampang - Tak terima dianiaya, IF (37), warga Desa Torjun Kecamatan Torjun Kabupaten Sampang melaporkan suaminya ke mapolres setempat atas tindakan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Menurut keterangan korban, saat itu NI (40), suaminya datang menemui ke rumahnya karena telah lama pisah ranjang. Saat NI hendak masuk ke rumahnya, tiba-tiba langsung menendang pintu tanpa sebab. Tak hanya itu, suaminya tersebut juga marah-marah sambil memaki.

Tak puas dengan mencaci istrinya, NI juga langsung memukul di kedua pipinya, termasuk lengan dan paha korban dengan sendok semen hingga lebam.

Kabag Ops Polres Sampang Kompol Alfian Nurrizal membenarkan adanya laporan KDRT tersebut. "Sesuai dengan laporan korban, kami akan melakukan pemeriksaan dulu dengan melakukan pemanggilan saksi-saksi. Sedangkan untuk korban juga akan dilakukan visum untuk melengkapi berkas laporan," kata dia.

Alfian mengatakan, jika terlapor terbukti melakukan seperti yang disangkakan, pelaku akan dijerat dengan pasal 44 UU RI No. 23 tahun 2004 tentang tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara. [beritajatim]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA