Rekan Ditangkap, Hotma Sitompul Geram kepada KPK

MS
Oleh Marlen Sitompul
Kamis 25 Juli 2013
share
Pengacara kondang Hotma Sitompul - (Foto: inilah.com)

INILAH.COM, Jakarta - Pengacara kondang Hotma Sitompul mengakui bahwa Mario C Bernando merupakan rekan kerjanya sebagai pengacara di Kantor Lembaga Bantuan Hukum Mawar Saron Jakarta.

"Bahwa benar Saudara Mario C. Bernardo adalah partner di Kantor Hukum kami, yang dapat bertindak sendiri dalam mengurus kepentingan hukum klien," kata Hotma, dalam jumpa pers, Jakarta, Kamis (25/7/2013).

Namun demikian, Hotma tidak mengetahui motif dari penangkapan yang dilakukan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu.

"Kantor kami sama sekali tidak mengetahui perkara apa yang menjadi pokok persoalan dalam penangkapan terhadap Saudara Mario C Bernardo," tegas Hotma.

Setelah diinventarisir, kata Hotma, seluruh perkara yang ditangani oleh Kantor Lembaga Hukum Mawar Saron saat ini di tingkat Mahkamah Agung RI, tidak ada satu pun yang melibatkan Mario C Bernardo sebagai handling lawyer (pengacara utama) yang menangani perkara.

"Kantor kami pun ingin mengetahui siapa saja pihak-pihak yang terlibat dalam perkara yang menjadi permasalahan dalam perkara ini," tegasnya. [mes]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA