Pilgub Jatim 2013

Follower Karsa Terbanyak di Twitter

IN
Oleh inilahcom
Rabu 28 Agustus 2013
share
Pasangan Calon Gubernur Jawa Timur, Soekarwo-Saifullah Yusuf (KarSa) - (Foto:istimewa)

INILAH.COM, Jakarta - Pasangan Calon Gubernur Jawa Timur, Soekarwo-Saifullah Yusuf (KarSa) memiliki keunggulan tak hanya dalam hasil survei, tapi juga memiliki jumlah follower terbanyak di media sosial Twitter.

Berdasarkan pengamatan, pasangan KarSa yang memiliki nomor urut 1, jumlah follower hingga Rabu (28/8/2013) di akun resmi KarSa yakni @KarSaKita mencapai 1.430 follower. Akun tersebut diketahui mulai aktif sejak 15 April 2013 lalu.

Sementara di tempat kedua follower terbanyak yakni pasangan Khofifas Indar Parawansa-Herman Suryadi Sumawiredja (BerKah) yang bernomor urut 4 dengan akun Twitter @JatimBerKah memiliki follower sebanyak 1.113 follower. Akun Twitter ini mulai aktif sejak 20 Maret 2013 lalu.

Selanjutnya disusul pasangan nomor urut 3, Bambang DH-Said Abdullah (BDH-Said Jempol) dengan akun Twitter @BangSaidJempol yang memiliki follower 687 follower. Akun Twitter ini mulai aktif sejak 28 Mei 2013 lalu.

Dan untuk pasangan nomor urut 2, Eggi Sudjana-M.Sihat (Beres) hingga kini diketahui masih belum memiliki akun Twitter. Pasalnya dari penelurusan di twitland, tak ada satupun akun yang berhubungan dengan pasangan calon gubernur-calon wakil gubernur (cagub-cawagub) dari jalur independen ini. [beritajatim.com]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA