Polisi Terus Dalam Kasus Pembunuhan Rahmawati

AF
Oleh Ahmad Farhan Faris
Kamis 29 Agustus 2013
share
Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto - (Foto : inilah.com/Agus Priatna)

INILAH.COM, Jakarta - Pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan demi terungkapnya kasus pembunuhan Putri Rahmawati (24), yang ditemukan tewas di rumah kontrakan Jalan Swadaya, Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi, Sabtu (24/8) pukul 20.00 WIB.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto menjelaskan, memang pelaku dengan cerdik menutupi jejaknya supaya tidak ketahuan pihak kepolisian. Sebab, penyidik tidak menemukan bekas bercak darah korban akibat gorokan pada lehernya itu.

"Pelaku berupaya tidak meninggalkan jejak seperti darah korban sudah dibersihkan, tapi penyidik terus menelusurinya," kata Rikwanto di Jakarta, Rabu (28/8/2013).

Dikatakan oleh Rikwanto, penyidik terus berupaya mencari bukti pembunuhan tersebut. Meskipun tidak ditemukan adanya bercak darah, kata dia, polisi terus menyisir untuk mencari bekas bercak darah yang sudah kering.

"Kami akan gunakan scientific investigation dan nanti diteliti oleh Puslabfor," ucap Rikwanto.

Untuk diketahui, Putri Rahmawati ditemukan tewas di rumah kontrakan Jalan Swadaya, Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi, Sabtu (24/8) pukul 20.00 WIB yang ditemukan oleh pacarnya bernama Herman (24). [ton]

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA