Habib Rizieq: FPI Siap Serbu Kontes Miss World

AF
Oleh Ahmad Farhan Faris
Sabtu 14 September 2013
share
Habib Rizieq Syihab - inilah.com

INILAH.COM, Jakarta - Massa Front Pembela Islam (FPI) dan Forum Umat Islam (FUI) siap membubarkan kontes Miss World, jika digelar di Sentul, Bogor, Jawa Barat pada 28 September 2013 mendatang.

"Hary Tanoe tetap ngotot kepada pemerintah agar Miss World digelar di Sentul Bogor, 28 September. Kita siap perang, umat FPI dan FUI siap melawan," kata Habib Rizieq Syihab selaku Imam Besar FPI di Bunderan HI, Sabtu (14/9/2013).

Rizieq melanjutkan, hal ini entah disengaja atau tidak ternyata sejak tiga hari yang lalu sudah diadakan pelatihan anti teror didaerah Sentul untuk antisipasi adanya aksi teror jika Miss World jadi digelar disana.

"Ada sekitar 178 pasukan yang latihan, jadi sekarang anti teror disiapkan jika ada aksi teror atau menyerbu maka mereka siap menyelamatkan Miss World," ujarnya.

Namun demikian, Rizieq menegaskan bahwa FPI dan FUI tidak akan gentar dan tidak mengurungkan niat jihadnya untuk menolak kontes Miss World diselenggarakan di Indonesia. "FPI dan FUI akan tetap datang melawan mereka, nanti kalau perang wajib bawa senjata. Takbir, siap habisi mereka," tegasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA