Pacar Dul Penuhi Panggilan Polisi

AF
Oleh Ahmad Farhan Faris
Jumat 20 September 2013
share
AFK, teman perempuan AQJ alias Dul,memenuhi panggilan polisi - (Foto:istimewa)

INILAH.COM, Jakarta - AFK, teman perempuan AQJ alias Dul (13), akhirnya memenuhi panggilan polisi untuk diperiksa terkait kecelakaan lalu lintas yang melibatkan anak dari musisi kondang itu, di Jalan Tol Jagorawi.

"Hari ini Arin dimintai keterangan, memang ada surat dari kepolisian supaya dimintai keterangan karena AQJ kecelakaan setelah anter anak saya dari rumah Cibubur. Hari ini kami memenuhi panggilan," kata Sugeng Suparwoto, orang tua AFK di Subdit Gakkum Polda Metro Jaya, Pancoran, Jumat (20/9/2013).

Sugeng melanjutkan, ia sangat mendukung langkah aparat yang memproses kasus kecelakaan putra Ahmad Dhani, karena itu merupakan tugas aparat kepolisian. "Kita mensupport atau mendukung tugas polisi, salah satunya minta keterangan anak saya," ujarnya.

Sugeng menjelaskan, putrinya yang masih sekolah di Lab School Cibubur ditanya oleh penyidik seputar peristiwa saat diantar oleh Dul sang kekasihnya. Setelah itu, putri Maia Estianty itu langsung pulang.

"Saya sebagai orangtua mengantar, karena yang dimintai keterangananak saya. Jadi betul-betul hanya drop (mengantarkan langsung pulang) saja, kebetulan Dul dengan Noval mau pulang ke rumahnya di Pondok Indah," tandasnya.[bay]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA