Dul Kecelakaan, Sang Pacar Stress

AF
Oleh Ahmad Farhan Faris
Jumat 20 September 2013
share
(Foto : istimewa)

INILAH.COM, Jakarta - AFK, mengaku stres ketika mengetahui pacarnya AQJ alias Dul (13) mengalami kecelakaan lalu lintas di Tol Jagorawi. Saat ini AFK, tengah dimintai keterangan terkait kecelakaan itu di kantor Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya.

"Kita sama-sama tahu persis usia perkembangan atau pertumbuhan, Arin stres tentang yang terjadi di media massa dengan berbagai interpretasi berita," kata Sugeng Suparwoto, orang tua AFK, Jumat (20/9/2013).

Sugeng berharap semua saling mengerti, ini anak-anak memerlukan sentuhan emosional dalam hal pendidikan, termasuk menerima respon masyarakat tentang kejadian ini.

"Kondisi Alhamdulillah sehat, tapi stres iya. Jujur, stres salah satunya karena diikejar-kejar wartawan. Bukan menangis dalam pengertian lain, sama AQJ ketemu, perkembangan baik secara kesehatan baik," jelasnya.

Ia melanjutkan, selaku orangtua Arin pasti empat, simpati dan ikut prihatin terhadap para korban.

"Ini hanya cinta monyet saja, intinya korban harus mendapat prioritas utama yang didapat oleh Dhani. Ini adalah sebuah musibah menjadi koreksi dan orangtua untuk medidik anak," tandasnya.[bay]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA