Pilpres 2014

Keluarga Pahlawan Reformasi Dukung Prabowo

MS
Oleh Marlen Sitompul
Senin 12 Mei 2014
share
Capres Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan keluarga pahlawan reformasi - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Capres Partai Gerindra, Prabowo Subianto mendapat dukungan dari keluarga pahlawan reformasi Elang Mulia Lesmana, yaitu Hira Teti sang ibunda.

Menurutnya, Prabowo merupakan korban politik yang dimanfaatkan oleh lawan politiknya jelang Pilpres 2014.

"Kami mendukung Prabowo karena yakin dengan kemampuan dan ketegasan beliau akan mampu membawa Indonesia lebih baik dan lebih sejahtera," kata Hera Teti, di Jakarta, Senin (12/5/2014).

Menurut Hera, Prabowo adalah sosok yang diperlukan oleh bangsa Indonesia saat ini. Prabowo diyakini dapat memperbaiki berbagai persoalan di tanah air.

"Pengetahuan yang luas dan hubungan internasional yang mumpuni bisa memperbaiki bangsa kita dari berbagai permasalahan bangsa," katanya.

Hal senada juga disampaikan oleh Awangga. Menurutnya, ketegasan Prabowo akan membawa Indonesia menjadi bangsa yang berwibawa dan bisa bersaing dengan bangsa-bangsa yang lainnya, terutama di kawasan Asia.

"Pak Prabowo tokoh favorit saya, programnya sudah jelas untuk memajukan Indonesia," kata Awangga.

Seperti diketahui, Capres Prabowo Subianto juga sudah bertemu dengan Keluarga Korban Pahlawan Reformasi, mahasiswa Trisakti korban penembakan 12 Mei 2014, pada Sabtu (10/5/2014) di Jakarta. Keluarga korban antara lain : Hira Teti (ibunda Elang Mulia Lesmana), RM Awangga) adik Elang, Lasmiyati (ibunda Heri Hertanto), dan Karsiah (ibunda Hendriawan Sie).

Dalam pertemuan yang difasilitasi oleh Forum Alumni dan Mahasiswa Trisakti itu, Prabowo didampingi oleh Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadokusumo, Wakil Ketua Fadli Zon, Wakil Sekjen Sudaryono dan Koordinator Prabowo Media Center Budi Purnomo Karjodihardjo. [mes]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA