Prabowo dan Jokowi Pakai Baret Merah

AM
Oleh Abdullah Mubarok
Sabtu 24 Mei 2014
share
Capres Joko Widodo dan Capres Prabowo Subianto - (Foto: Riset)

INILAHCOM, Jakarta - Foto atau gambar Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau Jokowi dengan tampang 'ndeso' bisa membuat orang tersenyum. Muka kampung Jokowi membuat masyarakat 'terpana'. Kini ia menjadi capres.

Berbeda dengan pesaingnya di Pilpres 2014, Prabowo Subianto, yang memiliki raut wajah tegas. Maklum saja, Prabowo pernah menjadi tentara.

Foto-foto keduanya kini banyak dikomentari menjelang pilpres. Salah satunya foto Prabowo dan Jokowi memakai topi baret merah.

Sepertinya kerjaan orang iseng yang meng-edit foto mereka. Apalagi gambar yang diambil saat Prabowo masih muda, disandingkan dengan Jokowi.

Tentu saja foto itu memancing komentar di dunia maya. Apalagi keduanya sedang bersaing, para pendukung masing-masing juga tidak mau kalah.

Siapa yang lebih 'gahar' dengan topi baret merah? Jawabannya pasti Prabowo, apalagi kalau melihatnya sedang berpidato, begitu meledak-ledak ucapannya.

Meski Prabowo lebih oke dengan baret merah, paras 'ndeso' Jokowi juga 'berbahaya' bisa buat masyarakat bersimpati. Jadi, pilih Prabowo atau Jokowi pada 9 Juli nanti? Terserah Anda. [rok]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA