Didukung Pengusaha Media, Gerindra Makin Optimis

DH
Oleh Dedy Helsyanto
Selasa 27 Mei 2014
share
Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Gerindra Hary Bobby Hoe - (Foto: istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Gerindra Hary Bobby Hoe menilai media massa akan menjadi alat penting dalam pertarungan di ajang pemilihan presiden. Saat ini, Partai Gerindra merasa optimis mampu memenangi Pilpres dengan didukung oleh dua pengusaha media massa.

"Kita mendapatkan dukungan yang luar biasa dari pengusaha media yakni Pak Aburizal Bakrie dan Pak Hary Tanoe. Ini menggembirakan buat kita," ujarnya di KPU Pusat, Selasa (27/5/2014).

Ia melanjutkan, Hary Tanoesoedibjo nantinya akan dimasukan ke dalam Dewan Pakar Tim Sukses Pemenangan Prabowo-Hatta yang berjumlah sekitar 50 orang. "Kami berharap dapat menyusun stategi perihal dalam menyampaikan visi misi Prabowo-Hatta kepada seluruh rakyat Indonesia," ujarnya

Menanggapi juga adanya bos media massa yang menjadi pendukung Jokowi-JK yakni Surya Paloh serta kemungkinan akan masuknya satu pengusaha media massa lagi, Ia mengatakan hal itu tidak masalah.

"Bergabungnya pengusaha media tersebut, merupakan hak politik seseorang, kita tidak bisa melarangnya, terpenting mengacu pada undang-undang (UU) yang ada," tandasnya.[bay]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA