Suntory Garuda Gandeng Komunitas Melati Bersih

AB
Oleh Arief Bayuaji
Kamis 16 April 2015
share
 


INILAHCOM, Bogor - Memperingati Hari Kartini, Suntory Garuda Beverage menggandeng komunitas Melati Bersih, yang mayoritas ibu rumah tangga untuk mengunjungi salah satu pabrik di Bogor, Jawa Barat, Kamis (16/04/2015). Factory Manager Suntory Garuda Beverage Endro Endarto selain menyambut, juga mengenalkan Suntory Garuda Beverage dan produk-produknya.

"Mereka juga mendapatkan edukasi mengenai financial planning yang disampaikan oleh relawan internal GarudaFood Sehati. Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian Suntory Garuda Beverage melalui GarudaFood Sehati terhadap sosok perempuan yang saat ini mempunyai fungsi rangkap, baik sebagai ibu rumah tangga saja maupun wanita karier, sehingga tuntutan untuk mampu menjaga dan mengelola neraca keuangan rumah tangga merupakan hal yang utama," jelas Endro.

Ia menambahkan bahwa kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) ini merupakan salah satu program Sahabat Inspirasiku yang fokus pada pilar pendidikan. Adapun bentuk program ini, terang dia, memberi pengalaman kepada Relawan GarudaFood Sehati, untuk sharing mengenai dunia profesi, motivasi maupun kisah inspiratif lainnya kepada komunitas maupun kalangan akademisi.

Tercatat, Suntory Garuda Beverage perusahaan Joint Venture yang didirikan antara GarudaFood dengan Suntory Beverage & Food pada industri minuman nonalkohol yang merupakan Growth strategy melalui Strategic Partnership, untuk memperkokoh kiprah kedua belah pihak di bisnis minuman dan mewujudkan visi dan goal perusahaan ke depan, yaitu menjadi perusahaan minuman ringan terkemuka di Indonesia. PT Suntory Garuda Beverage (SGB) memiliki beberapa kategori yakni, jelly, tea, dan fruit flavor drink (minuman rasa buah) dengan brand andalan Okky Jelly Drink, Koko Drink, Mountea, Mirai Ocha dan MYTEA. [aji]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA