Sejumlah Siswa SD Pinangsia Keracunan Permen

AD
Oleh Ade Dani Setiawan
Kamis 20 Oktober 2016
share
(Foto: Ilustrasi)

INILAHCOM, Jakarta - Sejumlah pelajar SDN 03 Pinangsia Tamansari Jakarta Barat mengalami pusing dan mual usai makan permen yang didapat dari orang tidak dikenal (OTD) di sekolahnya.

Kapolsek Tamansari AKBP Nasriadi menjelaskan peristiwa terjadi sekira pukul 10.00 WIB pagi saat menunggu pergantian pelajaran, siswi bernama Haura sedang duduk-duduk di depan kelasnya.

"Dia dihampiri oleh seorang laki-laki dengan ciri-ciri terdapat tompel di dahi dengan warna kulit sawo matang, menggunakan kaca minus dan topi serta membawa tas ransel warna hitam," kata Nasriadi, Kamis (20/10/2016).

Kala itu pelaku langsung memberikan satu bungkus permen merk Jordan Almonds berwarna warni kepada Haura. "Selain itu pelaku juga sempat mengambil foto Haura beserta teman-teman lainnya," ujarnya.

Oleh Haura, permen tersebut dibagikan kepada teman-temannya. salah satu teman nya bernama dimas ( korban) langsung mengkonsumsi permen tersebut dan menyebabkan korban pusing, mual dan gangguan pada perut.

"Korban langsung diberikan perawatan di puskesmas tamansari," ucapnya.

Tidak hanya Dimas yang menjadi korban, sejumlah murid yang ikut mengkonsumsi permen tersebut juga mengalami hal serupa. [ton]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA