Fahri: Tahun 2019 Presiden Dibekali Dana Rp110 M

FZ
Oleh Fadhly Zikry
Jumat 11 Januari 2019
share
(Foto: Twitter)

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengomentari dana bantuan kemasyarakatan Presiden Jokowi. Fahri menuturkan, setiap bertemu dengan rakyat seorag Presiden dibekali dengan 'uang saku'.

Dia menambahkan, pada tahun 2019 ini Presiden dalam menyapa wong cilik dibekali dana Rp110 M. Jumlah tersebut lanjutnya naik sebesar Rp7 M dari tahun 2018 lalu. "Walaupun 2019 ini masa baktinya tidak setahun penuh sebab presiden @jokowi akan berakhir sekitar tgl 20 Oktober tahun ini. #APBNPetahana," cuitnya.

Dia menuturkan, persepsi tersebut sudah terbangun kuat meski yang dibagi-bagi oleh Presiden adalah uang rakyat yang berasal dari APBN. "Tetapi, itulah kekuatan petahana. Mereka sedang memegang yang dan kekuasaan. Jumlahnya besar sekali. #APBNPetahana," cuitnya.

Fahri pun mengingatkan akan adanya potensi serangan fajar agar semua pihak selalu waspada. "Sebab percuma saja debat dan adu program kiri kanan, tetapi jika pada akhirnya uang berjumlah lebih dari 100 trilyun ini menggelontor dan nampak sebagai serangan fajar maka pemilih takkan bisa memilih dengan hati. Waspadalah demi masa depan demokrasi kita. #APBNPetahana tks," tutup Fahri. [fad]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA