Prabowo Ajak Rakyat Tentukan Nasib Sendiri

IS
Oleh Ivan Setyadhi
Minggu 13 Januari 2019
share
Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto meminta rakyat jujur atas kondisi yang dialami saat ini. Bagaimana kondisi ekonommi serta kehidupan yang dirasakan.

Hal itu disampaikan Prabowo dalam acara Konsolidasi Koordinator TPS se-Provinsi DKI Jakarta di Roemah Djoeang Prabowo-Sandi Jalan Wijaya I no 81, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (13/1/2019).

"Kalian yang tinggal di Jakarta melihat, kalian yang melihat dan merasakan, apakah bangsa kita sudah sejahtera atau belum? Kalian yang menjawab kepada dirimu sekalian," ucap Prabowo," kata Prabowo.

Untuk itu Prabowo mengajak rakyat Indoenesia untuk ikut bergerak dan menentukan nasibnya sendiri pada 17 April mendatang.

"Kita, kalau tidak salah dari hari ini kurang mungkin 95 hari ya, pada tanggal 17 (April) yang akan datang, ada kesempatan untuk seluruh rakyat Indonesia, seluruh bangsa Indonesia, berbuat sesuatu yang sangat besar, yang sangat penting, untuk masa depan bangsa dan rakyat Indonesia," ungkapnya.

Capres nomor urut 02 itu menegaskan, jika ingin ada perubahan, tak ada jalan lain. Warga, kata Prabowo, harus berani dan datang ke TPS untuk memilih pemimpin sesuai hati nurani masing-masing.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA