Kala 'Duterte dan Kim Jong-un' Hebohkan Hong Kong

IN
Oleh inilahcom
Rabu 06 Februari 2019
share
(BBC/EPA)

INILAHCOM, Hong Kong - Presiden Filipina Rodrigo Duterte dan Pemimpin Korea Utara Kim Jong-un berkeliaran di jalan-jalan protokol Hong Kong. Begitulah yang ada di benak sejumlah orang yang berpapasan dengan mereka.

Orang-orang itu pun terkesima atas aksi dua pria itu yang berpose bersama makan bersama ayam goreng, bersulang satu sama lain, serta membawa senapan tiruan.

Tapi, tunggu dulu. Jika dilihat secara seksama, orang-orang yang menyangka baru saja bertemu Duterte dan Kim Jong-un, harus meralatnya.

Dua orang itu ternyata bukanlah Duterte dan Kim sungguhan, tapi berusaha mirip dengan dua tokoh dunia itu. Mereka adalah Cresencio Extreme, pria yang mirip Duterte, dan Howard X, tiruan dari Kim Jong-un.

Berikut aksi mereka yang menghebohkan warga Hong Kong seperti dilansir BBC:


Dua tokoh pemimpin palsu ini mengacungkan senapan yang juga palsu. Mereka disambut oleh warga Hong Kong saat tiba di restoran cepat saji Jollibee di sebuah pusat perbelanjaan - (EPA)


Rodrigo Duterte dan Kim Jong-un 'tiruan' ini juga menyempatkan diri untuk bergabung dalam misa Minggu di Gereja St Joseph, Hong Kong - (Getty Images)


Sekilas mirip Presiden Filipina Rodrigo Duterte, kehadiran Cresencio Extreme memicu kegilaan dan kebingungan orang-orang di gereja di pusat Hong Kong - (Getty Images)


Keduanya pun tampak ramah menyapa dan berinteraksi dengan warga Hong Kong - (Getty Images)


'Kim Jong-un' dan 'Rodrigo Duterte' terlihat akrab saat menyantap ayam goreng di restoran cepat saji Jollibee di sebuah pusat perbelanjaan Hong Kong - (EPA)


Rodrigo Duterte 'asli' (kiri) dan tiruannya - (EPA)


Kim Jong-un 'asli' (kiri) dan tiruannya - (Getty Images)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA