Pengusaha Dipaksa Pro Jokowi? Ini Kata Bos Sahid

MF
Oleh M Fadil Djailani
Selasa 19 Maret 2019
share
Hariyadi Sukamdani - (Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Kurang dari sebulan, Pilpres bakal berlangsung. Tersiar kabar bahwa ada pihak-pihak yang mendorong pengusaha melaunching dukungan terhadap capres petahana, Joko Widodo. Benarkah?

Tak tanggung-tanggung, sebanyak 10 ribu pengusaha bakal menyatakan dukungan kepada pasangan nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin secara terbuka. Salah satu pengusaha yang menjadi motornya adalah Hariyadi Sukamdani.

Saat ditanya, pemilik Hotel Grand Sahid Jaya ini, tidak membantah. "Iya betul mas (dukungan 10 ribu pengusaha)," kata Hariyadi saat dihubungi INILAHCOM, Jakarta, Selasa (19/3/2019).

Hariyadi yang juga bos Sahid Grup ini, mengungkapkan, dukungan 10 ribu pengusaha ini merupakan gabungan dari kalangan pengusaha dari segala bidang. Mulai dari pengusaha kecil hingga kelas kakap. "Iya dari segala bidang dan level," ucapnya.

Dukungan ini, kata Hariyadi, merupakan aspirasi pribadi. Bukan merupakan aspirasi asosiasi pengusaha, apalagi terkait relawan Pengusaha dan Pekerja Pro Jokowi (KerJO). [ipe]


# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA