Bahar bin Smith Sidang Eksepsi, Aparat Jaga Ketat

AD
Oleh Aris Danu
Kamis 21 Maret 2019
share
(Foto: Inilahcom/Eusebio Chrysnamurt)

INILAHCOM, Bandung - Terdakwa kasus penganiayaan terhadap anak di bawah umur Bahar bin Smith kembali menjalani persidangan pada Kamis (21/3/2019). Sidang lanjutan ini beragendakan putusan sela atas eksepsi dan tanggapan dari jaksa penuntut umum.

Persidangan digelar di Gedung Perpustakaan dan Kearsipan Kota Bandung, Jl Ambon, Kota Bandung. Seperti pada persidangan sebelumnya, kali ini sidang kasus Bahar kembali dijaga ketat oleh aparat kepolisian mengingat banyaknya massa.

Aparat bahkan menutup akses jalan menuju gedung Perpustakaan dan Kearsipan Kota Bandung. Sejumlah massa pendukung Bahar bin Smith sudah berkumpul sejak sebelum sidang dimulai.

Massa yang hadir membawa atribut seperti bendera, spanduk, ditambah pengeras suara, sudah dipersiapkan di sekitar lokasi persidangan. Nyanyian-nyanyian juga dikumandangkan di depan Gedung sidang.

Pada persidangan sebelumnya, pengamanan melibatkan ribuan aparat gabungan dari TNI dan Polri. Pengamanan dilakukan dalam empat ring. Setiap pengunjung persidangan harus melalui pemeriksaan dari aparat. [rok]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA