Inilah Alasan UAS Mau Bercerita dengan Prabowo

IN
Oleh inilahcom
Kamis 11 April 2019
share
(youtube)

INILAHCOM, Jakarta - Ustaz Abdul Somad atau UAS menjelaskan mengapa ia mau bercerita kepada capres nomor 02 Prabowo Subianto soal pilihannya.

Pertama, umat mendukung Prabowo. Hal itu diketahui setelah dirinya berdakwah ke berbagai daerah menjelang Pemilu 2019. "Yang diangkat (jamaah) cuma dua (jari)" katanya dalam dialog berdua dengan Prabowo di tvOne, Kamis (11/4/2019) sore.

Alasan kedua yakni hasil ijtima ulama. UAS bercerita dirinya masih 'menimbang-nimbang' setelah keputusan itu keluar. Dia ingin mendengar pilihan ulama yang tidak terkenal.

"Saya datang satu tempat unik, dia tidak mau makan nasi kalau tidak mau beli di pasar, karena riba. Minum dia gali sumur, Menteri dia usir," ungkapnya

"Saya nekat datang, paling tamu 3 menit sudah, saya datang setengah jam, 30 menit, 4 mata, Prabowo dia bilang," ujarnya.

"Jadi saya berpikir lama, kalau didiamkan sampai Pilpres, kenapa tiap malam saya berpikir. 'Kenapa kau tidak cerita', akhirnya saya serahkan kepada Allah dan sudah saya sampaikan," ujarnya. [rok]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA