Polisi Periksa Kejiwaan Anak Bunuh Ibu di OKU

IN
Oleh inilahcom
Jumat 12 April 2019
share
Rozikin, pria yang tega membunuh ibu kandungnya sendiri - (Foto: Beritajatim)

INILAHCOM, Jakarta - Polisi akan memeriksa kejiwaan terhadap pelaku pembunuhan ibu kandung yang terjadi di Ogan Komering Ulu (OKU). Hal ini diutarakan oleh Kasat Reskrim Polres OKU AKP Alex Andriyan.

"Rencananya (periksa kejiwaan), tapi sekarang kami masih dalami motif," ujarnya.

Pelaku mengabisi nyawa korban di rumahnya sendiri di Tajung Agung, Lengkiti, OKU, lantaran kesal kerap dimaki oleh sang ibu. Di rumah tersebut ada juga adik korban yang mengalami gangguan jiwa dan sehari-hari dalam kondisi terpasung.

"Ada adik kandung korban, tapi belum bisa kami mintai keterangan," katanya.

Sebelumnya seorang anak di OKU tega membunuh ibunya sendiri. Peristiwa ini pertama kali diketahui oleh tetangga korban setelah mendengar teriakan korban meminta tolong dari dalam rumah. Karena tak berani masuk ke dalam rumah, tetangga korban hanya mengintip dari luar.

Ketakutan warga tidak langsung masuk ke dalam rumah, karena ada anak korban yang mengalami gangguan jiwa dan dipasung di dalam rumah. Namun setelah diketahui, ternyata yang berteriak minta tolong adalah anak korban yang dipasung tersebut.

Justru ia meminta warga untuk memastikan kondisi ibunya setelah bertengkar dengan kakaknya, Akmal. Setelah diperiksa oleh warga, korban telah tewas mengenaskan bersimbah darah dengan kondisi leher nyaris putus. [ton/rok]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA