AHY Pastikan Tak Tinggalkan Arena Debat

MY
Oleh Muhammad Yusuf Agam
Sabtu 13 April 2019
share
Komandan Komando Satuan Tugas Bersama Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Komandan Komando Satuan Tugas Bersama Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono mengaku belum tahu soal insiden seorang kader Demokrat berteriak-teriak di luar arena debat.

AHY sempat bertanya siapa sosok yang melakukan hal itu dan dimana dia melakukannya. Kemudian, saat dibilng Seketaris Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum DPP Partai Demokrat, Ardi Mbalembout dia mengaku belum tahu soal insiden ini.

"Tidak tahu saya. Siapa dia," kata AHY di Ballrom Hotel Sultan, Sabtu (13/4/2019).

AHY belum banyak menjawab soal insiden ini. Sebelumnya, Kader Demokrat lain, Ferdinand Hutahaen sempat terlihat keluar dari ruang debat dan mengklaim meninggalkan ruang debat karena ingin istirahat.

Namun, AHY mengaku tak akan pulang dari lokasi debat sebelum acara selesai. Dia mengaku keluar ruang debat sebentar hanya untuk ke kamar kecil.

"Tidak, Tidak pulang," ucapnya.

Sebelumnya, Ardi Mbalembout berteriak di luar arena debat Capres-Cawapres di Hotel Sultan, Jakarta. Ardi menyebut-nyebut lebih baik PD keluar dari koalisi 02.

Usut punya usut, Ardi emosi karena tak diperbolehkan masuk ke dalam arena debat padahal ia mengklaim mempunyai undangan resmi dari BPN Prabowo-Sandi.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA