Sandi Tak Diajak Prabowo Bertemu Sultan Brunei

FZ
Oleh Fadly Zikry
Senin 20 Mei 2019
share
Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02 Sandiaga Uno - (Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02 Sandiaga Uno mengaku mempunyai agenda lain ketika Prabowo Subianto dan rombongan bertolak ke Brunei Darussalam bertemu Sultan Hassanal Bolkiah.

"Nggak diajak. Tanggal itu saya kan lagi ada di Makassar. Jadi saya ada tugas di Makassar bertemu dengan para relawan," kata Sandi di kantor OK OCE Melawai, Mall Pelayanan Publik, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2019).

Sandi menambahkan, kegiatan Prabowo tersebut sangat bersifat personal. Ia pun meminta agar kepergian Prabowo ke luar negeri tidak dimanfaatkan pihak tertentu untuk menyebar fitnah.

"Kegiatan private, kegiatan pribadi. Curhatan dua sahabat lama, tentunya yang diperbincangkan juga hal-hal yang pribadi juga," ujarnya.

Sebelumnya ramai dikabarkan para petinggi BPN bertolak keluar negeri bersama Prabowo. Selain Prabowo, juga turut serta pembina BPN Amien Rais.

Prabowo dan rombongan bertolak ke Brunei pada Kamis 16 Mei 2019. Kepergian Prabowo dan para petinggi BPN memunculkan isu liar bahwa BPN kabur keluar negeri. BPN pun membantah kabar tersebut.[ris]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA