Tak Diizinkan Jenguk, Prabowo Hormati Polisi

IN
Oleh inilahcom
Selasa 21 Mei 2019
share
Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto - (Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mendatangi Polda Metro Jaya pada Senin (20/5) malam untuk membesuk politikus PAN Eggi Sudjana, politikus Gerindra Permadi, dan anggota BPN Lieus Sungkharisma. Namun Prabowo dan rombongan tidak mendapat izin menemui para pendukungnya karena jam besuk sudah habis.

"Kita bisa beri suatu asas pertimbangan kemanusiaan tapi kita hormati kewenangan saudara (Polisi), kita hormati saudara," kata Prabowo dalam siaran persnya, Selasa (21/5/2019).

Prabowo menjelaskan bahwa dirinya bersama rombongan baru bisa menjenguk Eggi Sudjana dan Lieus Sungkarisma pada malam hari karena padatnya kegiayan pada siang hari. Kedatangan pada malam hari lanjut Prabowo juga agar bisa membawa makanan.

"Bawa Nasi padang buat Pak Eggi dan Pak Lieus. Kita ingin tinggalkan makanan sahur ya, sabar yaa yang bener pasti menang, yang bener pasti menang terimakasih," ujarnya.

Seperti diketahui, Eggy, Permadi dan Lieus ditetapkan menjadi tersangka oleh aparat Kepolisian dengan tuduhan dugaan melakukan makar dan penyebaran hoax terkait Pilpres 2019. Ketiganya juga dilakukan penahanan di rutan Mapolda Metro Jaya. [rok]

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA