Pasutri di Bandung Dianiaya

Jasad Istri Ditemukan dalam Karung

HK
Oleh Happy Karundeng
Selasa 21 Mei 2019
share
Korban Jihaan Noor Shoofi - (Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Warga Komplek Griya Bandung Indah (GBI) Desa Buahbatu, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung, dihebohkan dengan kasus penyerangan terhadap pasangan suami istri di rumahnya pada Minggu (19/5/2019) malam.

Pasangan suami istri (pasutri) yang jadi korban adalah Feri Fadil (30) dan Jihaan Noor Shoofi (28). Sang istri bahkan diketahui tewas dan jasadnya dimasukkan karung, sementara suami mengalami luka serius di tubuhnya.

Warga sekitar menjelaskan, sempat mengetahui kejadian ini. Warga mengetahui insiden itu saat Feri sang pengusaha pet shop khusus kucing itu keluar rumah dan berusaha mengejar pelaku.

"Kebetulan kami kemarin itu lagi di Gereja. Nah ayah saya lagi memarkirkan mobil lalu melihat Kang Feri keluar rumah sambil ngejar orang. Saat keluar, Kang Feri sudah berlumuran darah," ucap Martha (28) salah seorang warga sekitar.

Berdasarkan informasi yang Martha terima, istri Feri tewas dalam insiden itu. Jasadnya bahkan dimasukkan ke dalam karung.

"Katanya istrinya dulu yang dibunuh, terus dimasukin ke dalam karung lalu disimpan di belakang dekat kandang kucing. Setelah itu Kang Feri baru kelihatan keluar rumah sambil berdarah," ucap Martha.

Jasad Jihaan yang dibungkus karung, ditemukan beberapa jam setelahnya atau pada Senin (20/5/2019) dini hari. [rok]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA