Maruf Amin Sampaikan Duka Cita ke Arifin Ilham

AD
Oleh Aris Danu
Kamis 23 Mei 2019
share
Calon Wakil Presiden terpilih KH Maruf Amin

INILAHCOM, Jakarta - Calon Wakil Presiden terpilih KH Maruf Amin menyampaikan duka cita atas berpulangnya ulama kenamaan KH Arifin Ilham di Penang Malaysia, Rabu (22/5/2019).

Maruf Amin menyampaikan belasungkawa melalui akun Instagramnya pada Kamis (23/5/2019) siang. Ia merasa kehilangan atas kepergian penceramah sekaligus pendiri majelis taklim Az-Zikra itu.

Ketua MUI itu mengunggah foto dirinya saat tengah berbincang hangat dengan keturunan Syekh Muhammad Arsyad al-Banjari itu. Menurut Maruf, pandangan dan pola pikirnya sama dengan almarhum dalam hal keIslaman.

"Almarhum dan saya sama-sama memiliki pandangan yang mirip tentang keumatan dan bagaimana membangun masyarakat yang cerdas dan berakhlak mulia," katanya via akun IG @khmarufamin.

Lebih lanjut Wapres terpilih 2019-2024 itu menyampaikan doa agar almarhum diberikan tempat terbaik disisi Tuhan yang Maha Esa. KH Maruf juga mengajak masyarakat Indonesia untuk mengirimkan doa kepada almarhum Ustadz Arifin Ilham.

"Semoga almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT dan kebaikan almarhum menjadi amalan yang tidak akan pernah putus. Mari kita kirimkan doa untuk almarhum. Al Fatihah," tulis KH Maruf. [ton]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA