Soal SBY Dibully, Fadli Zon: Nggak Usah Baper lah

FZ
Oleh Fadli Zikri
Selasa 28 Mei 2019
share
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon meminta Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tidak terbawa perasaan alias baper karena dibully terkait pertemuan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Jadi enggak usah baper lah kalau dibully itu. Pasti siapapun, saya tiap hari dibully santai saja. Tidak ada tuh saya baper-baperan," kata Fadli di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (28/5/2019).

Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi itu menilai sudah menjadi risiko publik seorang politisi yang haris kena bully.

"Yang tidak suka pasti membully yang suka pasti menerima, mungkin memuji, saya kira biasa lah, hidup itu begitu. Nabi-nabi saja begitu, ada yang suka ada yg tidak suka," ujarnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono mengaku partainya dan Komandan Kogasma Demokrat AHY habis dibully setelah pertemuan dengan Presiden Jokowi dalam beberapa kesempatan usai pelaksanaan Pilpres. AHY dan Demokrat dibully lantaran masih berkoalisi dengan Prabowo-Sandi namun melakukan manuver dengan bertemu capres petahana Jokowi. [ton]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA