BPN Akui Siapkan Saksi yang Akan Mengejutkan di MK

IS
Oleh Ivan Setyadhi
Sabtu 15 Juni 2019
share
Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandi, Priyo Budi Santoso - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga sudah menyiapkan saksi-saksi yang akan membuktikan semua gugatan di Mahkamah Konstitusi (MK).

Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandi, Priyo Budi Santoso berharap akan ada keterangan saksi yang akan membuktikan gugatan.

"Itu (saksi) sudah kita siapkan pada menit tertentu. Mudah-mudahan ada saksi hidup yang akan memberikan keterangan 'wow' atas itu semua," kata Priyo saat diskusi bertajuk 'Mahkamah Keadilan Untuk Rakyat', di D'consulate, Jalan KH Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Sabtu (15/6/2019).

Namun, Priyo masih merahasiakan kesaksian 'wow' apa yang akan dibuka disidang MK selanjutnya."Ini sebuah taktik yang akan disampaikan oleh Mas BW (Bambang Widjojanto). Detailnya mereka yang menjelaskan," katanya.

Priyo menyebut data-data yang akan disampaikan di sidang sekaligus menjadi bukti atas tudingan BPN yang menyebut Pemilu 2019 sebagai pemilu terburuk."Beberapa pembuktiannya sudah tentu nanti dilihat di perkembangan persidangan di MK. Sekaligus sebenarnya, saya juga ingin menjawab bukti pemilu (ini) terburuk sepanjang sejarah," tegasnya.

Persidangan akan dilanjutkan pada Selasa (18/6/2019) minggu depan dengan agenda jawaban kubu Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin. [adc]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA